Satgas TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo Tahun 2024 Bersama Masyarakat Gotong Royong Lakukan Pengecoran Musholla

Satgas TMMD Kodim Probolinggo Bersama Masyarakat Gotong Royong Lakukan Pengecoran Musholla

PROBOLINGGO,-Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama masyarakat Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo gotong royong melaksanakan pengecoran tempat ibadah, Senin (5/8).

Pengecoran dalam pembangunan musholla tersebut menjadi salah satu program fisik dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 tahun 2024 di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil.

Satgas TMMD Kodim Probolinggo tahun 2024, Kapten Kav Abdul Hanan mengatakan, gotong royong dalam proses pengecoran musholla ini juga
sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, pengecoran pembangunan musholla dalam program TMMD ini merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut perwira yang menjabat sebagai Danramil 0820/Krucil ini menegaskan bahwa kehadiran pihaknya dalam pelaksanaan pembangunan tempat ibadah khususnya saat pengecoran ini dalam rangka memotivasi rasa kegotong royongan masyarakat.

Sebagai sarana dalam berkolaborasi, berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama masyarakat tentunya dalam menyelesaikan pembangunan musholla sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. “Sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya.(Pendim 0820/PRB)