Berkat TMMD ke-121, Rumah Aryanto Mendapatkan RTLH

Pratu Agung sedang Mengecat Rumah Aryanto

KAPUAS,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 yang salah satunya dilaksanakan di wilayah Kodim 1011/KLK ini merupakan salah satu bentuk upaya TNI dalam ikut serta pemerintah memeratakan pembangunan di segala bidang. Karena dengan adanya TMMD ini, selain pekerjaannya lebih cepat dan tidak kalah dengan dengan memakai tukang, juga dapat memangkas anggaran yang lebih kecil. Selain itu, TMMD juga dapat menciptakan rasa gotong royong dan kekeluargaan antara anggota TNI dengan warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pratu Agung bersama warga Desa Manyahi ini, mereka saling bergotong royong dan bahu membahu mengecat rumah Aryanto yang saat ini mendapatkan program TMMD ke 121.

Warga Desa dan juga anggota TNI ini berharap rumah Aryanto yang dikerjakan saat ini cepat jadi, sehingga pemiliknya dapat segera menempati rumahnya kembali.

“Harapan kita semoga Pak Aryanto senang dengan hasil pekerjaan kami dengan warga desa ini,” kata Pratu Agung, Minggu (4/8/24).

Sementara itu, Aryanto merasa terharu kepada anggota satgas dan warga karena mereka telah mewujudkan impiannya. “Berkat Pak TNI dan juga warga, Alhamdulillah rumah saya sudah hamper jadi. Ini tandanya saya sebentar lagi bersama keluarga dapat segera menempatinya,” katanya.

Lebih lanjut ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI dan juga warga desa yang telah dengan ikhlas membantu pengerjaan rumahnya dari pembongkaran hingga selesainya pengerjaan. (Pendim 1011/KLK)