Satgas Bersama Masyarakat Gotong Royong Plester Dinding Musholla Program TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo

Satgas Bersama Masyarakat Gotong Royong Plester Dinding Musholla

PROBOLINGGO,-Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama masyarakat Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil tanpa mengenal lelah bergotong royong mengerjakan pembangunan musholla, Rabu (7/8).

Diharapkan dengan pengerjaan yang dilakukan secara bersama-sama tersebut, pembangunan tempat ibadah yang selama ini menjadi harapan masyarakat terselesaikan tepat waktu sehingga bisa segera ditempati untuk beribadah.

Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo tahun 2024, Kapten Kav Abdul Hanan mengatakan, untuk saat ini pembangunan musholla memasuki tahap plester dinding. Gotong royong dalam proses plester dinding musholla ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, plester dinding pembangunan musholla yang dikerjakan oleh satgas bersama masyarakat merupakan salah satu bentuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut perwira yang menjabat sebagai Danramil 0820/Krucil ini menegaskan, kehadiran pihaknya dalam pelaksanaan pembangunan musholla juga bertujuan memberikan motivasi rasa kegotong royongan di masyarakat sebagai sarana dalam berkolaborasi, berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.

“Hari ini kami bersama masyarakat akan menyelesaikan proses plester dinding sehingga hari berikutnya bisa ke pengerjaan lainnya,”tuturnya.(Pendim 0820/PRB)