Wujudkan Infrastruktur Yang Layak, Pavingisasi Program TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo Terus Dikebut

Pavingisasi Program TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo Terus Dikebut

PROBOLINGGO,-Pengerjaan peningkatan jalan berupa pavingisasi terus dikebut oleh Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama masyarakat Desa Kalianan, Kecamatan Krucil. Dengan tujuan agar pelaksanaan berakhir tepat waktu dan segera bisa dimanfaatkan oleh warga setempat.

Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo, Serda Cahyo Irman Wahyudi mengatakan untuk peningkatan jalan berupa pavingisasi dalam program TNI Manunggal Membangun Desa saat ini berjarak 1,5 KM dengan lebar 2,5 meter. Dengan lokasi yakni di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

“Dengan adanya pavingisasi merupakan kenikmatan tersendiri bagi warga untuk bersantai sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan Desa Kalianan yang berada di lereng perbukitan Argopuro,” kata Serda Cahyo Irman Wahyudi, Jumat (9/8).

Menurutnya, pavingisasi jalan tersebut akan menjadikan semua aktifitas warga semakin lancar dan dapat mengembangkan perekonomian dengan cepat. Karena infrastruktur jalan yang mendukung akan menjadi penunjang utama untuk mengembangkan ekonomi.

Pavingisasi jalan ini nantinya pasti akan semakin ramai dilewati warga masyarakat, karena warga pasti akan lebih semangat untuk melakukan aktifitas karena untuk menuju lahan pertanian, perdagangan maupun peternakan akan semakin lancar.

“Dengan lancarnya infrastruktur jalan tentunya roda perekonomian juga dapat berjalan dengan lancar, pasti nantinya Desa Kalianan ini akan menjadi Desa yang maju dan sejahtera,”pungkasnya.(Pendim 0820/PRB)