Peninjauan Gereja GBI Manyahi, Oleh Wasev TMMD Mayjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P

Wasev TMMD Mayjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P Kunjungi Program TMMD di Kapuas

KUALA KAPUAS,-Mayjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P., selaku Wasev TMMD, melakukan peninjauan ke Gereja GBI di RT. 10, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Dalam kunjungannya, Mayjen TNI Amrin Ibrahim didampingi oleh beberapa pejabat penting.

Di antara para pendampingnya terdapat Dansatgas Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto, S.E., Sekda Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si., serta Ketua Pengadilan Agama Kapuas, Bapak Suharja, S.Ag., M.H. Kunjungan ini juga disertai oleh Camat Mantangai, Bapak Yubderi, S.Pd., MA, dan Kepala Desa Manyahi, Bapak Arifiannor Yahya.

Para pejabat tersebut bersama Wasev TMMD mengevaluasi kondisi gereja dan memastikan segala kebutuhan serta pelaksanaan program TMMD berjalan sesuai dengan rencana. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keberhasilan program-program yang sedang dilaksanakan di wilayah tersebut.

Peninjauan ini juga menunjukkan komitmen dari berbagai pihak dalam mendukung program TMMD, serta pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait dalam pembangunan dan pemeliharaan fasilitas umum seperti gereja.(Pendim 1011/KLK)