Percepat Pengerjaan, Satgas TMMD dan Warga Kerahkan Tenaga

Pengerjaan RTLH oleh Satgas TMMD Bersama Warga

KAPUAS,- Untuk mempercepat pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di wilayah Kodim 1011/KLK, anggota satgas TMMD dan warga desa Manyahi kerahkan tenaga . Mereka makin giat untuk bekerja, karena waktu yang diberikan dalam program TMMD hanya 30 hari sejak pembukaan hingga penutupan harus sudah selesai semua.

Serda Agus Budiono mengatakan bahwa pengerjaan ini diperkirakan akan selesai dalam 3 atau 4 hari mendatang karena selain anggota satgas TMMD yang bekerja, masyarakat ikut serta membantu. “Mereka bekerja dengan gotong royong,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah dengan ikhlas membantu pengerjaan TMMD ini. “Dengan bantuan warga tentu kami yakin pengerjaan akan selesai tepat waktu,” lanjutnya.

Serda Agus pun bahkan merasa bangga kepada warga Desa Manyahi, dimana mereka tidak diberi imbalan pun mau untuk gotong royong. “Terima kasih warga desa yang telah membantu pengerjaan TMMD. Semoga gotong royong ini selalu dapat kita jaga,” pungkasnya. (Pendim 1011/KLK)