HUT ke-79 Republik Indonesia: TNI Berkomitmen Tingkatkan Akses Jalan di Desa Manyahi

Satgas TMMD dan Warga sedang Lakukan Peningkatan Jalan

KAPUAS,-Satgas TMMD Reguler ke-121 Tahun Anggaran 2024 proses penyelesaiakan program peningkatan jalan di RT 14, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Proyek ini melibatkan anggota satgas seperti Serda Fauzan, Kopda Alviansyah, dan Kopda Slamet, yang dengan antusias melakukan perataan pasir dan batu menggunakan dump truck untuk pengerasan jalan.

Peningkatan jalan ini bertujuan untuk mencegah pembentukan kubangan air pada musim hujan, sehingga mempermudah transportasi dan meningkatkan kelancaran aktivitas ekonomi warga. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan kualitas jalan akan meningkat dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat setempat.

Sugiarso dan Dody, yang terlibat dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada TNI atas kehadiran mereka yang sangat tepat waktu dan dibutuhkan. Mereka sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota TNI yang telah berusaha keras untuk memperbaiki jalan di desa mereka.

Proyek perbaikan jalan ini merupakan bagian dari komitmen TMMD untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan jalan yang lebih baik akan mendukung kemajuan ekonomi dan meningkatkan kualitas hidup warga Desa Manyahi.(Pendim 1011/KLK)