Pavingisasi Program TMMD Ke 121 Kodim Probolingo hampir rampung, Mulai Dimanfaatkan dalam Beraktivitas

Pengerjaan Pavingisasi yang Hampir Rampung

PROBOLINGGO,-Pengerjaan peningkatan jalan berupa pavingisasi oleh Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama masyarakat Desa Kalianan, Kecamatan Krucil hampir rampung. masyarakat setempat pun sudah tampak mengunakan akses tersebut untuk beraktifitas.

Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo, Serda Cahyo Irman Wahyudi mengatakan, untuk peningkatan jalan berupa pavingisasi program TNI Manunggal Membangun Desa yang berjarak 1,5 KM dengan lebar 2,5 meter di Dusun Cocok, Desa Kalianan untuk pengerjaannya sudah 80 persen.

“Pavingisasi jalan ini akan menjadikan semua aktifitas warga semakin lancar serta dapat mengembangkan perekonomian dengan cepat, infrastruktur jalan yang mendukung akan menjadi penunjang utama untuk mengembangkan ekonomi,” kata Serda Cahyo Irman Wahyudi, Senin (12/8).

Ia menambahkan, dengan kondisi jalan yang sudah layak pasti akan semakin ramai dilewati karena warga pasti akan lebih semangat untuk melakukan aktifitas karena untuk menuju lahan pertanian, perdagangan maupun peternakan akan semakin lancar.

“Dengan lancarnya infrastruktur jalan tentunya roda perekonomian juga dapat berjalan dengan lancar, pasti nantinya Desa Kalianan ini akan menjadi Desa yang maju dan sejahtera,”tuturnya.(Pendim 0820/PRB)