Pavingisasi Program TMMD Ke 121 Kodim Probolingo hampir rampung, Mulai Dilakukan Pengukuran

Pengukuran Jalan Paving

PROBOLINGGO,-Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024, Pelda Sujiono melakukan pendampingan dalam proses pengukuran pengerjaan peningkatan jalan berupa pavingisasi di Desa Kalianan, Kecamatan Krucil dalam progam TNI Manunggal Membangun Desa.

Pelda Sujiono menyampaikan, untuk peningkatan jalan berupa pavingisasi program TNI Manunggal Membangun Desa yang berjarak 1,5 KM dengan lebar 2,5 meter di Dusun Cocok, Desa Kalianan untuk pengerjaan sudah hampir rampung.

“Saat ini kami sedang melakukan pendampingan dalam proses pengukuran, Insyallah pengerjaan nya akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” kata Pelda Sujiono, Selasa (13/8).

Menurutnya, pavingisasi jalan ini akan menjadikan semua aktifitas warga semakin lancar serta dapat mengembangkan perekonomian dengan cepat. Infrastruktur jalan yang mendukung akan menjadi penunjang utama untuk mengembangkan ekonomi.

dengan kondisi jalan yang sudah layak pasti akan semakin ramai dilewati karena warga pasti akan lebih semangat untuk melakukan aktifitas karena untuk menuju lahan pertanian, perdagangan maupun peternakan akan semakin lancar. “Dengan lancarnya infrastruktur jalan tentunya roda perekonomian juga dapat berjalan dengan lancar,”tuturnya.(Pendim 0820/PRB)