Pemasangan Baja Ringan di Mushola Darul Hikmah oleh Satgas TMMD

Perakitan Baja Ringan

KAPUAS,-Satgas TMMD Reguler Ke-121 TA. 2024 sedang mengerjakan pemasangan baja ringan untuk atap Mushola Darul Hikmah di RT. 07, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dipimpin oleh Koptu Hari Setiadi dan merupakan langkah strategis dalam pembangunan atap mushola.

Baja ringan dipilih karena kemampuannya yang tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi cuaca, menawarkan perlindungan yang lebih tahan lama untuk fasilitas ibadah. Pekerjaan ini adalah bagian dari inisiatif TMMD untuk memperbaiki infrastruktur tempat ibadah di wilayah tersebut.

Zainul Kambri, mewakili masyarakat setempat, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Satgas TMMD dalam pembangunan Mushola Darul Hikmah. Kontribusi ini sangat berarti bagi komunitas dalam meningkatkan kualitas tempat ibadah mereka. Ahmad Saipul memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD yang mengerjakan tempat ibadah untuk meningkatkan Kataqwaan Tuhan Ynag Maha Esa.

Proyek ini menggambarkan dedikasi TMMD dalam mendukung pembangunan fasilitas umum dan menekankan pentingnya kerjasama antara pihak militer dan masyarakat untuk mencapai hasil yang memuaskan.(Pendim 1011/KLK)