HUT RI ke-79: Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim Kapuas Lakukan Pengecatan di SD Negeri 1 Manyahi

Pengecatan gedung sekolah

KAPUAS,-Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim Kapuas menunjukkan komitmen sosial mereka dengan melaksanakan pengecatan di SD Negeri 1 Manyahi. Kegiatan ini dilakukan oleh Kopda Hendrik dan tim untuk meningkatkan tampilan dan kebersihan sekolah menjelang perayaan kemerdekaan.

Pengecatan dilakukan dengan warna hijau untuk memberikan suasana yang lebih segar dan nyaman di lingkungan sekolah. Para siswa, termasuk Rahmadullah, Safi’i, Sunandar, dan Fadil, turut berpartisipasi dengan penuh semangat dalam kegiatan ini, membantu proses pengecatan.

Melalui aksi ini, Satgas TMMD tidak hanya memperbaiki fasilitas fisik sekolah tetapi juga memberikan edukasi penting tentang perawatan lingkungan dan kebersihan. Kegiatan ini memperkuat nilai gotong royong dan kerja sama antara anggota Satgas dan komunitas sekolah.

Inisiatif ini juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat, serta mempersiapkan lingkungan sekolah untuk merayakan HUT Kemerdekaan dengan lebih meriah. Komitmen Satgas dalam meningkatkan fasilitas pendidikan dan partisipasi aktif mereka menegaskan dukungan terhadap kesejahteraan komunitas.(Pendim 1011/KLK)