Sinergi TNI dan Warga dalam Penyelesaian Masjid Darussalam di Desa Manyahi

Sinergi TNI dan Warga

KAPUAS,-Dalam rangkaian kegiatan TMMD Reguler Ke-121 Tahun Anggaran 2024, anggota TNI bersama warga Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, melaksanakan pengecoran lantai atas Masjid Darussalam. Kegiatan ini melibatkan beberapa personel TNI, termasuk Praka Daniel, Pratu Ahmad Noor, dan Praka Arman, yang bekerja keras untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Praka Aman, salah satu anggota TNI yang terlibat dalam pengecoran, menyampaikan pentingnya kualitas dalam proses pengecoran ini. Ia menekankan bahwa hasil pengecoran akan sangat berpengaruh terhadap penyelesaian keseluruhan pembangunan masjid, yang diharapkan dapat segera rampung dan siap digunakan oleh masyarakat.

Marwan, Dayat, Widodo, dan Irmansyah, turut memberikan dukungan signifikan dalam kegiatan ini. Kolaborasi antara TNI dan masyarakat ini mencerminkan semangat gotong royong yang kuat, di mana kedua pihak bekerja sama demi terciptanya fasilitas ibadah yang layak bagi komunitas setempat.

Dayat menjelaskan bahwa, pembangunan masjid ini bukan hanya tentang menyediakan tempat ibadah, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan warga.

Pratu Ahmad Nur, dengan semangat kebersamaan, diharapkan Masjid Darussalam dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial di Desa Manyahi, yang akan bermanfaat bagi generasi sekarang dan yang akan datang.(Pendim 1011/KLK)