Satgas TMMD Reguler ke 121, Pembuatan Rangka Teras Depan di RTLH A. Darwin

Pembangunan Teras Rumah

KAPUAS,-Dalam rangkaian kegiatan TMMD Reguler Ke-121 Tahun 2024, anggota TNI bersama warga Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, melaksanakan pembangunan teras depan rumah milik A. Darwin, seorang warga lanjut usia yang berumur 83 tahun.
Kopda Rudi, menjelaskan kerjasama antara Satgas TMMD dan masyarakat Desa Manyahi dalam pembangunan teras rumah ini mencerminkan semangat gotong royong yang kuat.

Pembangunan teras ini merupakan bagian dari program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD. Selain untuk memperindah tampilan rumah, teras ini juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan tambahan bagi A. Darwin, terutama dalam menghadapi musim hujan yang sering kali menimbulkan ketidaknyamanan di rumah-rumah yang tidak layak hun

“Dengan selesainya teras depan rumah A. Darwin, diharapkan rumah ini tidak hanya menjadi lebih nyaman, tetapi juga menjadi contoh keberhasilan program RTLH yang diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan,” tutup Kopda Rudi. (Pendim 1011/KLK)