Satgas TMMD dan Warga Bersatu dalam Pengecoran Mushola Darul Hikmah

Pengecoran Mushola Darul Hikmah

KAPUAS,-Satgas TMMD Reguler Ke-121 Tahun Anggaran 2024 tengah melaksanakan kegiatan pengecoran lantai Mushola Darul Hikmah yang berlokasi di RT. 07, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembangunan infrastruktur keagamaan yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan fasilitas ibadah bagi masyarakat setempat.

Dalam proses pengecoran ini, Serma Prapto memimpin Satgas TMMD dengan bersinergi bersama warga desa. Kerja sama antara TNI dan masyarakat sangat penting untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan, memastikan bahwa Mushola Darul Hikmah dapat segera digunakan untuk aktivitas keagamaan.

Antusiasme warga dalam ikut serta membantu pengecoran lantai mushola sangat tinggi. Mereka tidak hanya mendukung secara fisik, tetapi juga memberikan semangat kepada Satgas TMMD. Sinergi yang tercipta menunjukkan betapa eratnya hubungan antara TNI dan masyarakat dalam membangun fasilitas yang dibutuhkan oleh desa.

Pengecoran mushola ini diharapkan dapat segera rampung, sehingga Mushola Darul Hikmah bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah dan sosial oleh warga Desa Manyahi. Proyek ini mencerminkan komitmen Satgas TMMD dalam mendukung pembangunan sarana keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.(Pendim 1011/KLK)