Pangdam XII/Tpr Serahkan Kunci Rumah RTLH Sarginen dalam TMMD ke-121 di Kapuas

Pangdam XII/Tpr Serahkan Kunci Rumah RTLH

KAPUAS,-Pangdam XII/Tanjungpura resmi menyerahkan kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Sarginen melalui upacara pemotongan pita, sebagai tanda selesainya program TMMD ke-121 di Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan rumah bagi Sarginen, warga setempat yang menerima bantuan.

Dengan selesainya pembangunan rumah tersebut, Pangdam XII/Tpr bersama Satgas TMMD ke-121 dan warga desa merayakan keberhasilan ini. Penyerahan kunci rumah oleh Pangdam menjadi simbol bahwa rumah tersebut kini siap untuk ditempati, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemiliknya.

Sarginen, penerima manfaat dari program ini, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan rumahnya tepat waktu. Ucapan terima kasih ini mencerminkan kebahagiaan dan rasa syukur warga Desa Manyahi atas bantuan yang diberikan oleh TNI melalui program TMMD.

Kolaborasi antara TNI dan warga dalam pembangunan rumah ini menunjukkan semangat gotong royong yang kuat, serta komitmen TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah terpencil. Program TMMD ke-121 ini telah memberikan dampak positif yang nyata bagi kehidupan warga, terutama bagi Sarginen dan keluarganya.(Pendim 1011/KLK)