Pangdam XII/Tpr dan Warga Manyahi Nikmati Air Bersih Hasil TMMD Reguler ke-121 Kodim Kapuas

Pangdam XII/Tpr dan Warga Manyahi Nikmati Air Bersih

KAPUAS,-Pangdam XII/Tpr bersama masyarakat dan siswa SDN 1 Manyahi kini dapat merasakan manfaat air bersih yang disediakan melalui program TMMD Reguler ke-121 Kodim Kapuas. Pembangunan fasilitas air bersih ini telah memberikan dampak positif bagi warga Desa Manyahi di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, yang sebelumnya kesulitan mengakses air bersih.

Dengan adanya sumber air bersih yang mudah diakses, warga Desa Manyahi merasakan kebahagiaan dan kelegaan. Para siswa di SDN 1 Manyahi juga tidak lagi kesulitan mendapatkan air untuk kebutuhan sehari-hari di sekolah, sehingga dapat lebih fokus dalam belajar dan beraktivitas.

Program TMMD ke-121 ini merupakan salah satu upaya TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil. Keberhasilan penyediaan air bersih ini membuktikan komitmen TNI untuk terus berkontribusi dalam pembangunan yang berdampak langsung pada kehidupan masyarakat.

Rasa syukur dan kegembiraan diungkapkan oleh masyarakat Manyahi, yang kini dapat menikmati air bersih tanpa harus berjalan jauh. Mereka berterima kasih kepada Pangdam XII/Tpr dan seluruh anggota Satgas TMMD atas kerja keras mereka dalam mewujudkan impian warga akan akses air bersih.(Pendim 1011/KLK)