Tukang Becak Kecamatan Ngadirojo, Pacitan Beri Dukungan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Risma-Gus Hans

Tukang Becak Konvoi Kemenangan Risma dan Gus Hans

PACITAN,-Relawan make arek-arek yang mendukung paslon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nonor urut 3 Tri Rismaharini dan KH. Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) hari ini, Senin (14/10/24) menggelar konvoi bersama para tukang becak se Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan.

Para tukang becak sebanyak 150 orang ini sangat antusias dalam mengikuti acara. Bahkan menurut ketua relawan Make Arek-Arek ini mereka tanpa bayaran sedikitpun.”Alhamdulillah peserta konvoi tukang becak ini sangat antusias meskipun tanpa bayaran sepeserpun,” kata Saiful kepada wartawan.

Relawan Make Arek-Arek Kabupaten Pacitan

Lebih lanjut,Ipul sapaan akrabnya, para tukang becak ini ternyata sudah banyak yang tahu baik sepak terjang Tri Rismaharini dan juga elektabilitasnya dalam menjadi pemimpin di walikota maupun menteri sosial.
“Mereka sudah banyak tahu mengenai bagaimana kepemimpinan Ibu Risma selama ini. Dan tentunya wajar jika mereka memilih untuk mendukung beliau,” lanjutnya.

Selain berkonvoi dengan becak, relawan Make Arek-Arek ini juga memberikan bantuan berupa sembako kepada para pengemudi becak dan juga memberikan bantuan air bersih di beberapa tempat di Kabupaten Pacitan. “Harapan kami dengan adanya bantuan sembako kepada para pengemudi becak ini mereka dapat terpenuhi ekonomi mereka dan juga akan kebutuhan air bersih karena selama ini untuk para tukang becak pendapatannya juga tidak menentu serta dengan adanya musim kemarau ini banyak sumur yang kering sehingga kebutuhan air bersih sangat dibutuhkan,” pungkasnya.(Khadlel)