Sediakan 250 Porsi Ketupat, Dandim HSS Ikuti Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten HSS Ke 73

Dandim 1003/HSS Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo Di Dampingi Istri

HULU SUNGAI SELATAN – Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) merupakan wilayah Teritorial dan tanggung jawab Kodim 1003/HSS yang saat ini sedang berulang tahun dan sedang merayakan Hari Jadi Ke 73 tahun 2023, acara perayaan tersebut berjalan dengan penuh kegembiraan yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sabirin Norr.

Selain orang nomor satu di kalimanatan Selatan juga dihadiri Fokopimda HSS, seluruh pejabat pemerintah daerah serta Masyarakat kabupaten HSS yang memadati Alun Laun Kabupaten HSS Jl. A. Yani KM 0 Kabupaten HSS. Sabtu (2/12/23).

Acara yang berlangsung meriah tersebut Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo dengan didampingi Istri yang sekaligus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dim 1003 Koorcabrem 101 PD VI Mulawarman Ny. Lia Bayu Oktavinato turut hadir memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSS Ke 73 tahun 2023 dengan mengusung tema “ ‘Bagawi Candatan, Pakulih Kalihatan, Banua Baparawitan’ yang artinya HSS semakin maju di segala bidang karena didukung kinerja masyarakat dan pemerintah yang terampil, cakap, cerdas, dan mandiri”.

Dalam komentarnya Komandan Kodim 1003/HSS mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten HSS Ke 73, semoga kedepan bisa menjadi lebih baik dan Sejahtera lagi Masyarakat HSS serta sinergitas TNI (Kodim 1003/HSS) semakin baik dan siap mewujudkan kesejahteraan Kabupaten HSS” ucap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Kodim 1003/HSS juga berpartisipasi mengikuti Festivak Ketupat yang termasuk rangkaian kegiatan acara Hari Jadi dengan menyiapkan 250 porsi Ketupat Kandangan dan 41 macam aneka makanan tradisional Kabupaten HSS yang disiapkan gratis untuk Masyarakat pengunjung, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa momen tersebut merupakan kesempatan yang baik untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitasa anatara pejabat pemerintah daerah, TNI, Polri serta komponen Masyarakat lainya dengan menikmati berbagai pertunjukan, tandas Dandim.