Prajurit Kodim 1622/Alor Dibekali Buku Saku Netralitas TNI

Prajurit Kodim 1622/Alor dibekali dengan buku saku Netralitas TNI

ALOR – Menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 yang pentahapannya sudah mulai berjalan, Prajurit Kodim 1622/Alor dibekali dengan buku saku Netralitas TNI, yang diserahkan langsung oleh Perwira Seksi Intelijen Kodim 1622/Alor Letda Inf Umbu Neka Robinson, di lapangan Apel Makodim, Senin (4/12/2203).

Sebelum menyerahkan buku saku tersebut, Letda Inf Umbu menyampaikan bahwa buka ini merupakan buku panduan untuk prajurit TNI sebagai rambu-rambu yang harus diketahui dan dipatuhi dalam mewujudkan netralitas pada Pemilu 2024.

“Pimpinan kita Dandim 1622/Alor berpesan agar dibaca dan ikuti apa kata buku ini sebagai rambu-rambu dalam pelaksanaan tugas menghadapi Pemilu 2024”, tegas Umbu.

Tambah Letda Umbu, jangan takut melaksanakan tugas di lapangan membantu Kepolisian dalam pengamanan Pemilu nanti. Yakinkan bahwa tugas TNI adalah menjaga keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita berkomitmen untuk menjunjung tinggi Netralitas TNI dan memastikan bahwa tugas utama prajurit adalah menjaga keamanan dan kedaulatan negara”, tutup Letda Inf Umbu Neka Robinson.

(S.A.H)