Dandim 1604/Kupang Pimpin Apel Pengecekan Dalam Rangka Kunjungan RI 1

Apel Pengecekan Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Kerja Presiden Di Kupang-NTT

Kupang, – Apel pengecekan kesiapan personel TNI dan Polri jelang kunjungan RI 1 ke wilayah Kupang dipimpin langsung oleh Dandim 1604/Kupang Kolonel Inf Wiwid Jalu Wibowo, bertempat di Makodim 1604/Kupang, Jl. Soekarno Hatta, Selasa (5/12/2023) pagi.

Hadir dalam apel tersebut, Kepala Staf Kodim 1604/Kupang, Pabung Kodim 1604/Kupang, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1604/Kupang, serta unsur pimpinan TNI dan Polri.

Dandim 1604/Kupang Kolonel Inf Wiwid Jalu Wibowo dalam sambutannya, menyampaikan bahwa apel ini sebagai pengecekan kesiapan baik personel, materiil, serta sarana pendukung lainnya, dalam pengamanan kunjungan Presiden RI ke wilayah Kupang.

Untuk kelancaran semuanya, diperlukan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta Instansi lainnya agar dapat melaksanakan tugas secara baik dan professional dalam mensukseskan kegiatan kunjungan ini.

“Kita harapkan kunjungan RI 1 di wilayah kita berjalan tertib, aman dan lancar. Terima kasih semua baik unsur TNI maupun Polri telah mengikuti apel dengan semua kesiapannya”, harap Dandim.

(syam_88)