Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2023, Kasdim 1003 HSS Pimpin Anjangsana

Kodim 1003 HSS melaksanakan Anjangsana

HSS – Sambut Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2023 Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) laksanakan Anjangsana ke para Purnawirawan, Warakawuri dan yatim piatu yang ada di wilayah territorial sebagai wujud ungkapan terimaksih dan perhatian kepada senior para pejuang yang telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara melalui TNI. Rabu (13/12/23).

Dalam pelaksanaanya, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Syafrudin dengan di dampingi Perwira Staf dan Danramil serta Persit Kartika Chandra Kirana Dim 1003 Cabang XXVI Koorcab Rem 101 PD VI Mulawarman, menyerahkan paket sembako kepada para Purnawirawan, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu

“Kita siap meneruskan perjuangan para senior dan pendahulu TNI. Santunan ini merupakan wujud terima kasih kita sebagai anggota TNI yang masih aktif, jangan dilihat berapa besar santunan yang kami berikan, namun yang terpenting adalah makna dari silahturahmi ini,” ucap Kasdim.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran Pejuang RI yang telah berjasa kepada negara dan bangsa. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar TNI senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat dan tetap bersama rakyat dalam melaksankan tugasnya.

“Dengan harapan sinergitas TNI dan rakyat selalu di pertahankan sehingga dalam melaksanakan tugas pokok TNI kususnya sebagai aparat Teritorial bisa berjalan dengan baik serta selalu berbuat untuk rakyat” tandas Kasdim.

(SAH)