Usai Soft Launching, 10.000 Paket Skincare Innerlight Laris Manis Terjual

Skincare
Skincare Innerlight

BOGOR – Usai soft launching produk terbarunya pada awal bulan Desember ini, ternyata 10.000 paket skincare lokal yang berbasis formulasi Eropa, ludes terjual. Hadir dengan berbagai varian, salah satunya yaitu Expert Skincare Package yang mengusung manfaat sebagai “Brightening agent, anti penuaan dini, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan mata panda”, produk ini dapat menjadi pilihan bagi remaja maupun wanita dewasa yang peduli dengan kesehatan kulit wajahnya.

Sebagai informasi, Innerlight skincare merupakan produk yang berada di bawah naungan brand lokal Innerlight. Produk ini diciptakan sebagai solusi bagi perawatan kulit wajah wanita maupun pria dewasa dengan formulasi inovatif dari eropa yang aman dari zat berbahaya.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, kelembapan udara yang tinggi dengan profil cuaca seperti di Indonesia dapat memengaruhi kesehatan kulit, seperti kulit kering, iritasi, bruntusan, kusam dan ruam.

“Produk Innerlight sendiri telah melalui riset dan pengembangan yang modern, diformulasikan dengan bahan-bahan alami pilihan seperti Ectoin, Melazero yang berasal dari Spanyol, serta Lumisphere yang memiliki kandungan aman untuk kulit.

Pihak Suplier bahan baku pun membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan uji klinis seperti Cuaca, Invitro, SPF dan Lactobacillus. “Tahap ke 4 itu memang sedikit mengganggu tapi mau tidak mau harus di lakukan karena kualitas produk harus benar-benar terjaga dan stabil”, ujarnya.

Ulfa Selaku Owner mengatakan, keberhasilan Innerlight tidak hanya didasarkan pada formulasi inovatifnya, tetapi juga pada komunikasi kemitraan yang baik, edukasi dan pemasaran yang efektif.

Dengan kandungan terbaik formulasi Eropa, Innerlight hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 210.000 untuk satu paket varian Expert. Produk terdiri dari Hydro Fresh Cleanser 60 ml, Luminate Essence Toner 100 ml, Luminous Serum 15 ml, Expert Day Cream 10 gr dan Expert Night Cream 10 gr serta pouch cantik menarik.

Saya mengerti bahwa kulit wajah wanita membutuhkan perhatian khusus. Itulah mengapa, Innerlight diciptakan dengan formula yang aman, BPOM, bebas dari bahan merkuri, paraben dan zat aidiktif berbahaya yang dapat mengiritasi kulit,” ujar Direktur PT Innerlight, H. Saputra, S.H dalam rilis yang diterima.

“kami dan tim antusias menyambut kehadiran Innerlight dalam perawatan kulit wanita Indonesia. Keamanan dan kesehatan kulit masyarakat Indonesia adalah prioritas utama kami,” tambahnya.

Tidak hanya itu, customer yang melakukan pembelian tiga paket skincare akan langsung menjadi Reseller dan langsung menobatkan diri sebagai Keluarga Besar Innerlight. Selain mendapatkan harga Reseller, juga akan langsung mendapatkan ID Card online yang dimana bisa diakses melalui scan barcode yang tertuju otomatis ke Media sosial.

Akses grup kemitraan juga disiapkan oleh pihak manajemen melalui whatsapp grup yang didalamnya berisi tentang konten edukasi, testimoni, motivasi maupun marketing beserta copywritingnya.

Saat ini, sudah ada lebih dari 3.000 Reseller, Agen dan Distributor yang tersebar di seluruh Indonesia menjual produk Innerlight. Informasi lebih lengkap bisa dicek melalui innerlightofficial.com.