Ronny Wahyono Tetap Pertahankan Pemilihan Legislatif Meski Elektabilitas Masyarakat Naik

Rony Wahyono, Ketua DPRD Kabupaten Pacitan (Foto:Joko)

PACITAN,- Ronny Wahyono kembali lagi mencalonkan dirinya sebagai Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan dari Partai Demokrat di daerah wilayah 6 Kebonagung- Tulakan.

Meskipun di Dapil 6 ini ada 10 calon anggota DPRD Kabupaten Pacitan, namun bagi dirinya ini bukan merupakan penghalang untuk maju kembali. Justru ia sangat mengapresiasi kepada para calon anggota DPRD yang saat ini ikut dalam percaturan pilihan legislatif di periode 2024-2029 ini.

Bacaan Lainnya

Tak lupa dirinya mohon doa restu kepada warga masyarakat Kecamatan Kebonagung-Tulakan serta dukungan yang diberikan kepada dirinya dari mulai jadi anggota DPRD tahun 2009 hingga saat ini.

“Saya mohon doa restu dan dukungan masyarakat terutama Dapil 6 Kebonagung-Tulakan. Ini tentunya sejak saya menjadi anggota DPRD selama ini, apa yang menjadi hasil perjuangan saya mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Rony Wahyono di kantornya, Kamis (18/1/24).

Sementara, dari hasil survey yang dikeluarkan oleh Pusdikppol mengenai tingkat elektabilitas masyarakat Pacitan kepada dirinya khususnya Dapil 6 yang semakin naik ini, ia berharap ke depan dapat membawanya kembali ke anggota legeslatif sehingga dirinya dapat kembali mendarma baktikan kepada masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pacitan pada umumnya dan di daerah wilayahnya Kebonagung-Tulakan.

Ditanya mengenai pencalonan untuk maju ke AE 1, Ronny Wahyono akan lebih fokus untuk menyelesaikan pencalonannya calon legislatif dulu, sehingga apa yang akan diperjuangkan dalam membawa Pacitan ke depannya lebih maju dapat dikerjakan dengan baik, sehingga tidak menjadi beban moral bagi dirinya.

“Mengenai pilkada saya akan fokus dulu untuk pemilihan legislatif dulu,” pungkasnya.