Caleg DPR RI Dapil Jakarta 1 No.Urut 5 Jaktim Harry Basuki Tjahaja Purnama, Hadiri Perayaan Natal PDIP

JAKARTA,-DPP PDI Perjuangan menggelar perayaan Natal dengan tema Kasih Damai Perjuangan yang dihadiri Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR RI Puan Maharani, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kamis (19/1/2024) di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hadir pula Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati , Ketua DPP Eriko Sotarduga dan Ketua Umum Forum Komunikasi PKB Persatuan Gereja – Gereja di Indonesia (FK PKB PGI) Olly Dondokambey, serta jajaran pengurus pusat PDI Perjuangan dan ribuan peserta.

Sebelum acara dimulai, Olly mengatakan bahwa perayaan Natal PDI Perjuangan setiap tahun dilaksanakan.

Dikatakan pula bahwa acara ini dikoordinasi bersama sukarelawan REDS dan sukarelawan Fathers karena PDI Perjuangan menyatu dengan seluruh elemen masyarakat.

“Tema kali ini kami pilih Kasih Damai Perjuangan. Sengaja kami pilih tema ini karena saat ini masuk pada tahun pesta demokrasi,” ujarnya.

Walaupun terjadi perbedaan, kata dia, kasih harus saling menjaga sehingga damai di bumi, damai di NKRI dengan segala perbedaan, segala kondisi yang sedang berlangsung bisa berjalan dengan baik

Ketua Panitia Natal Sukur Nababan mengorganisasi ribuan peserta yang mengikuti acara Natal secara khidmat.

“Acara ini dipersiapkan satu setengah minggu, tetapi bisa dilaksanakan dengan menghadirkan lebih dari 10.000 atas kekompakan caleg kabupaten/kota dan calon anggota DPR RI untuk bergotong royong,” kata Sukur.

Sukur mengatakan bahwa kader partai ini ingin makin baik ke depan.

“Bersatu untuk Indonesia yang lebih baik dan memenangkan PDI Perjuangan pada pileg dan Pilpres 2024,” pungkasnya.
Sementara itu , Kader PDIP Harry Basuki Tjahaja Purnama adik kandung kandung Basuki Tjahaja purnama (Ahok) menyampaikan, ” Dewan harus mempunyai satu sistem Transparansi yang profesional dimana masyarakat perlu adanya Keterbukaan dalam kepemimpinan sebagai Calon Wakil Rakyat”, kata Harry BTP menjawab pertanyaan wartawan terkait pencalegannya usai acara

Harry BTP Caleg DPR- RI Dapil Jakarta 1 Jakarta Timur Nomor urut 5 menyebutkan pentingnya Sistem aplikasi yang dapat di akses oleh masyarakat, “Sistem aplikasi ini memungkingkan masyarakat untuk secara langsung mengikuti dan mendapatkan informasi terkait Profil, Pendidikan, Visi dan Misi, Memberikan Aspirasi dan terkait informasi seputar Pemilu 2024,” jelas Harry ( cut )