Film Sound Of Freedom, Aksi Heroik Diangkat Dari Kisah Nyata

Film Sound of Freedom

JAKARTA,- Angel Studio mengeluarkan film baru yang berjudul Sound of Freedom. Menariknya, film ini mengisahkan tentang kejadian nyata yang pernah terjadi di Amerika. Tentu saja, dalam film sound of freedom ini mengungkap banyak kisah menarik.

Sebuah kisah nyata yang luar biasa dari seorang mantan agen FBI yang berubah menjadi seorang agen independent untuk memulai misi berbahaya demi menyelamatkan ratusan anak dari kartel penyelundupan manusia.

Film yang disutradarai oleh Alejandro Monteverde ini mengusung tema aksi dan thriller yang membuat penonton tegang selama menontonnya. Selain menyutradarai film Sound of Freedom, Monteverde juga ikut terlibat dalam menulis film garapannya.

Rod Barr pun ikut terlibat sebagai penulis utama film ini. Eduardo Verástegui, yang juga membintangi film tersebut, menjadi produser Sound of Freedom.

Tidak hanya jalan ceritanya yang menarik, Sound of Freedom yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama ini semakin membuat filmnya layak untuk ditonton. Aktor-aktor ternama yang terlibat dalam film ini yaitu Jim Caviezel, Mira Sovino, Kamp Bill,Jose Zuniga, Kurt Fuller, dan Eduardo Verastegui.