Berikan Infrastruktur Yang Nyaman, Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo Lakukan Pavingisasi

Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo Lakukan Pavingisasi

PROBOLINGGO,-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama masyarakat Desa Kalianan gotong royong melakukan pemasangan paving, Tepatnya di jalan Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo, Serda Cahyo Irman wahyudi menyampaikan, sasaran fisik yang saat ini dikerjakan merupakan akses utama masyarakat Dusun Cocok, Desa Kalianan. Ruas jalan tersebut selama ini sempit, saat turun hujan licin sangat membahayakan masyarakat dalam beraktivitas.

“Allhamdulillah melalui program TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 jalan tersebut kami perlebar dan kami lakukan pavingisasi, dengan harapan dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan aktifitasnya,” kata Serda Cahyo Irman Wahyudi, Selasa (30/7).

Ia menambahkan, pelaksanaan peningkatan jalan yang kerjakan oleh satgas bersama masyarakat dalam program TMMD ke 121 Kodim Probolinggo ini sebagai wahana untuk menumbuh kembangkan hidup gotong royong.

“Membaur dengan masyarakat yang intinya kami TNI dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, mempererat hubungan dengan masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,ā€¯ujarnya.

Lebih lanjut anggota Satgas TMMD yang juga Babinsa Desa Kalianan ini menegaskan, pavingisasi ini merupakan wujud komitmen serta kerja keras dari anggota Satgas TMMD beserta masyarakat dalam mewujudkan infrastruktur yang lebih baik dan nyaman untuk warga Desa Kalianan.(Pendim 0820/Prb)