Dinas Pekerjaan Umum Apresiasi Program Pavingisasi Oleh Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo

Dinas Pekerjaan Umum Bersama Satgas TMMD Kodim 0820 Probolinggo saat Pipanisasi

PROBOLINGGO,-Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Pemerintah Kabupaten Probolinggo melakukan pengecekan hasil pembangunan peningkatan jalan berupa pavingisasi di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamata Krucil dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024.

Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga , Novie Surachmad mengatakan bahwa hasil dari pengecekan yang dilakukan pihaknya, untuk hasil pemasangan paving yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga Desa Kalianan sudah mulai tampak.

“Untuk hasil pemasangan paving sudah mulai terlihat, semoga dengan batas waktu yang telah ditentukan pengerjaan ini selesai 100 persen,” kata Novie Surachmad, Rabu (31/7).

Ia menambahkan, untuk peningkatan jalan berupa pavingisasi dalam program program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 ini berjarak 1,5 kilometer dengan lebar 2,5 meter.

“Peningkatan jalan ini bertujuan agar nantinya berfungsi untuk mempermudah akses jalan warga, memperlancar aktivitas warga. Setelah akses jalannya membaik, maka aktivitas warga pun menjadi lancar,”ujarnya.

Lebih lanjut pria murah senyum ini menyampaikan rasa terimakasih kepada Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo yang telah bersinergi dengan masyarkat Desa Kalianan dalam mewujudkan infrastruktur yang layak dan memadai.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada TNI dalam hal ini Kodim 0820/Probolinggo beserta masyarakat Desa Kalianan yang telah gotong royong dalam pengerjaan pavingisasi,”jelasnya.(Pendim 0820/Prb)