Sediakan Alat Berat, PU Support Dan Dukung Kegiatan TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo

Alat Berat Bekerja di Lokasi TMMD 121 Kodim 0820/Probolinggo

PROBOLINGGO,-Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kabupaten Probolinggo mensupport penuh pelaksanaan TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 dengan mengirimkan sejumlah alat berat, Kamis (1/8).

Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Probolinggo Novie Surachmad mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pendampingan selama pelaksanaan TMMD khususnya dalam program fisik.

“Kami dari Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Probolinggo akan mensupport segala kebutuhan yang diperlukan selama pelaksanaan TMMD ke 121 Kodim Probolinggo, salah satu nya kami siap menyediakan alat berat,” kata Novie Surachmad.

Untuk diketahui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 digelar di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Dalam program tersebut selain fisik ada juga ada non fisik, untuk fisik yakni renovasi rumah tidak layak huni, peningkatan jalan berupa pavingisasi, pembangunan sarana sanitasi serta pembangunan tempat ibadah sementara untuk non fisik ada sosialisasi, pelatihan, penyuluhan serta kegiatan sosial lainnya.(Pendim 0820/Prb)