Penyelesaian Renovasi RTLH Ibu Kaspini oleh Satgas TMMD Reguler Ke-121 TA. 2024 di Desa Manyahi

Rumah Kaspini yang Baru

KUALA KAPUAS – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Kaspini di RT. 03, Desa Manyahi, telah selesai 100% dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-121 TA. 2024.

Proyek ini menandai selesainya upaya perbaikan total yang dilakukan untuk meningkatkan kondisi hunian keluarga kurang mampu di daerah tersebut.

Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Satgas TMMD Reguler Ke-121 TA. 2024 telah melaksanakan kegiatan pemasangan keramik untuk rumah warga yang tergolong dalam program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Salah satu rumah yang mendapat perhatian adalah milik Ibu Kaspini, seorang ibu rumah tangga dari keluarga kurang mampu yang tinggal di RT. 03, Desa Manyahi.

Praka Arya Graha, salah satu anggota TNI yang terlibat, menunjukkan dedikasi tinggi dalam menyelesaikan renovasi RTLH ibu Kaspini.

Satgas bahu membanhu dan bekerja keras dalam menyelesaikan pembanguna rumah layak huni. Terlihat rumah dengan keramik yang dipasang, dan cat baru terlihat tidak hanya berfungsi dengan baik, tetapi juga membua rumah tampak bersih dan sehat.(Pendim 1011/KLK)