Renovasi RTLH Bapak Aryanto Widodo oleh Satgas TMMD Reguler Ke-121 TA. 2024 Meningkatkan Kualitas Hunian di Desa Manyahi

Pembangunan Rumah Aryanto Widodo oleh Satgas TMMD

KUALA KAPUAS,- Satgas TMMD Reguler Ke-121 TA. 2024 Kodim Kuala Kapuas telah melaksanakan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Aryanto Widodo, berusia 42 tahun, di RT. 16, Desa Manyahi.

Program fisik ini melibatkan anggota TNI, termasuk Praka Zaini, Pratu Agung, dan Pratu Asri, yang bekerja keras untuk memperbaiki kondisi rumah tersebut.

Ketua RT 03, Samsuri, memberikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan renovasi rumah Bapak Aryanto. Samsuri mengungkapkan rasa terima kasih dan dukungan terhadap program TMMD yang telah berhasil meningkatkan kualitas hunian bagi warga kurang mampu di desa tersebut.

Praka Zaini akan jalin sinergisitas agar kegiatan tersebut bisa diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Hari ini pembongkaran rumah Aryanto bisa berjalan lancar sehingga bisa lebih memuluskan penyelesaian pengerjaan dan bisa dimanfaatkan oleh Aryanto.(Pendim 1011/KLK)