Anggota Satgas Dengarkan Arahan Dansatgas TMMD Reguler ke-121 saat Pantau Proyek Sumur Bor untuk Kebutuhan Air Bersih

Dansatgas TMMD Reguler ke-121 Tinjau Proyek Sumur Bor di Kapuas

KUALA KAPUAS,-Pada Jumat (2/8/24), Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto, S.E., Dansatgas TMMD Reguler ke-121 TTA 2024, meninjau proyek penyediaan air bersih melalui pembuatan sumur bor di SD Negeri 1 09, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan proyek yang fokus pada pemenuhan kebutuhan air bersih bagi siswa sekolah dan masyarakat setempat berjalan lancar.

Dalam peninjauan tersebut, Letkol Inf Kusnun memberikan motivasi kepada tim agar tetap berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan sumur bor. Ia menekankan pentingnya keberadaan sumber air yang memadai untuk mendukung kebutuhan air bersih siswa, warga, serta budidaya pertanian.

Letkol Inf Kusnun juga menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara tim TMMD dan komunitas lokal. Ia berharap sinergi yang baik akan memastikan proyek ini selesai tepat waktu dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

Dansatgas menekankan bahwa keberhasilan proyek bergantung pada kerjasama yang erat antara pihak TNI dan warga. Ia berharap semua pihak terus berkomitmen untuk menyelesaikan proyek sesuai.(Pendim 1011/KLK)