Pratu Agung Mengecat Rumah Aryanto dengang Cekatan

Pratu Agung sedang Mengecat Rumah Aryanto

KAPUAS,- Pratu Agung, anggota satgas TMMD Kodim 1011/KLK sedang mengecat rumah milik Aryanto yang kebetulan mendapatkan bantuan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -121 tahun anggaran 2024.

Warga RT 16 Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas ini sangat bergembira karena rumahnya yang dulu tidak layak huni, sekarang sudah layak huni dengan memenuhi persyaratan kesehatan.

Nampak matanya berkaca-kaca melihat rumahnya yang kini sudah mulai pengecatan. Ini menandakan bahwa sebentara lagi rumahnya dapat ditempati, sehingga dirinya lebih nyaman dan tidak merasa was-was lagi di saat musim penghujan karena tidak ada lagi atap seng yang bocor. “Sekarang kita sudah mulai pengecatan rumah bapak Aryanto dan ini merupakan kerja yang lebih cepat dari yang kita kira,” kata Pratu Agung, Minggu (4/8/24).

Sementara itu Aryanto yang saat ini merasa senang dengan rumahnya yang sebentar lagi dapat ditempati dengan terharu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas dan juga pemerintah daerah, karena berkat bantuan ini dirinya bias mendapatkan rumah impiannya. “Terima kasih saya ucapkan kepada bapak TNI yang telah rela untuk membangun rumah kami. Kami merasa terharu karena dalam pengerjaan ini juga sangat cepat, sehingga saya dan keluarga bisa menempati rumah ini lagi,” pungkasnya. (Pendim 1011/KLK)