Peninjauan RTLH Sarginen oleh Wasev TMMD Mayjen TNI Amrin Ibrahim dan Dansatgas Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto

Peninjauan Lokasi TMMD oleh Tim Wasev

KAPUAS,-Wasev TMMD, Mayjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P., melakukan peninjauan terhadap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sarginen di RT 13, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Dansatgas TMMD, Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto, S.E. Kunjungan ini bertujuan untuk menilai kemajuan program TMMD dalam perbaikan RTLH dan memastikan bahwa bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan.

Anggota TMMD, Serma Prapto Subagyo, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wasev TMMD dan Dansatgas Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi lokasi RTLH milik Sarginen.

Serma Prapto menyatakan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan dalam program tersebut, yang merupakan bagian penting dari upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi semua pihak yang terlibat dalam program TMMD untuk terus berkomitmen dan bekerja keras dalam melaksanakan perbaikan RTLH, serta memastikan bahwa hasil yang dicapai memenuhi standar yang ditetapkan.(Pendim 1011/KLK)