Kebut Pembangunan Musholla Program TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo, Berharap Segera Selesai

Pembangunan Musholla Program TMMD Ke 121

PROBOLINGGO,- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama masyarakat Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil terus bergotong royong mengerjakan pembangunan musholla.

Diharapkan dengan pengerjaan yang dilakukan secara bersama-sama tersebut, pembangunan tempat ibadah yang selama ini menjadi harapan masyarakat terselesaikan tepat waktu sehingga bisa segera ditempati untuk beribadah.

Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo tahun 2024, Kapten Kav Abdul Hanan mengatakan untuk saat ini pembangunan musholla sudah memasuki tahap pengecoran bagian atas. Gotong royong dalam proses pembangunan musholla juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, pembangunan musholla yang dikerjakan oleh satgas bersama masyarakat ini merupakan salah satu bentuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Kapten Kav Abdul Hanan, Jumat (16/8).

Lebih lanjut perwira yang menjabat sebagai Danramil 0820/Krucil ini menegaskan, kehadiran pihaknya dalam pelaksanaan pembangunan musholla juga bertujuan memberikan motivasi rasa kegotong royongan di masyarakat sebagai sarana dalam berkolaborasi, berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.

“Alhamdulillah untuk pembangunan musholla ini sudah mencapai 65 persen, Kami bersama warga akan terus bergotong royong hingga pembangunanan mencapai 100 persen,”tuturnya.(Pendim 0820/PRB)