Sentuhan Akhir Satgas TMMD ke-121, RTLH Sarginen Kini Tampil Menawan

RTLH Sarginen

KAPUAS,-Setelah melalui proses pengecatan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sarginen di Desa Manyahi, RT 08, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, kini terlihat lebih bersih dan memukau. Pengecatan ini merupakan bagian dari renovasi yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-121 TA 2024, yang bertujuan untuk memperbaiki kondisi hunian Sarginen.

Koptu Heri Setyadi, anggota Satgas yang terlibat dalam pengecatan, bekerja dengan penuh teliti dan semangat. Setiap sudut rumah dicat dengan hati-hati, menghasilkan tampilan yang rapi dan indah. Rumah Sarginen kini memiliki daya tarik visual yang kuat, terutama ketika dilihat dari depan.

Pengecatan ini tidak hanya memperindah rumah, tetapi juga memberikan dampak positif bagi Sarginen dan keluarganya. Mereka kini dapat tinggal di lingkungan yang lebih nyaman dan layak huni, yang tentu saja meningkatkan kualitas hidup mereka sehari-hari.

Renovasi ini mencerminkan komitmen kuat dari Satgas TMMD ke-121 dalam memberikan bantuan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan rumah yang kini tampil lebih menawan, Sarginen dan keluarganya dapat menikmati hunian yang lebih layak dan indah.(Pendim 1011/KLK)