Pembangunan Musholla Program TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo Tuntas

Pembangunan Musholla Selesai

PROBOLINGGO,-Pengerjaan pembangunan mushollla program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo tuntas.

Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo tahun 2024, Serda Cahyo Irman Wahyudi mengatakan untuk saat ini pembangunan musholla sudah selesai 100 persen. “Gotong royong dalam proses pembangunan musholla juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” kata Serda Cahyo Irman Wahyudi.

Ia menambahkan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, pembangunan musholla yang dikerjakan oleh satgas bersama masyarakat ini merupakan salah satu bentuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kehadiran pihaknya dalam pelaksanaan pembangunan musholla juga bertujuan memberikan motivasi rasa kegotong royongan di masyarakat sebagai sarana dalam berkolaborasi, berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama masyarakat,”ujarnya.

Sujono (60) warga Dusun Cocok, Desa Kalianan menyampaikan rasa terimakasih kepada semua yang terlibat dalam pembangunan musholla. “Terimakasih kepada semuanya, alhamdulillah musholla lebih luas dan bagus, semoga lebih meningkat keimanan dan ketaqwaan kami Allah SWT,”tuturnya.(Pendim 0820/PRB)