Impiannya Terwujud, Sutrisno Ucapkan Terima Kasih Ke Kodim 1003 HSS

Dandim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo

HULU SUNGAI SELATAN – Rumah panggung dengan ukuran 4 MX 6 M yang merupakan impian dari keluarga Sutrisno telah rampung digarap oleh personel Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS), hal itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Komandan Kodim (Dandim) 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo sebagai tanda bahwa rumah siap diterima dan dirasakan manfaatnya oleh pemiliknya, Selasa, (07/11).

Pembuatan rumah yang layak huni sesuai dengan standar kesehatan yang berlokasi di Desa Padang Batung, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten HSS ini untuk keluarga yang layak menerima bantuan, yang mana sebelumnya keluarga Sutrisno menempati rumah dinas guru yang sudah tidak dipergunakan, karena belum mempunyai rumah tinggal sendiri.

Dalam konfirmasinya Dandim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo menjelaskan bahwa melalui program Karya Bakti Kodim 1003/HSS telah selesai membuatkan rumah untuk keluarga Masyarakat layak untuk menerima bantuan yaitu keluarga Bapak Sutrisno dan Ibu Ida, yang mana sampai saat ini belum mempunyai rumah sendiri dan tinggal di salah satu rumah dinas guru yang sudah tidak dipergunakan.

Lebih lanjut Dandim berharap melalui kegiatan ini bisa membantu kesejahteraan atau kemaslatan Masyarakat agar bisa lebih meningkat taraf hidupnya, kedepannya Kodim 1003/HSS akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal ini melalui instansi Baznas untuk terus tak putus-putusnya memberikan bantuan kepada Masyarakat di Kabupaten HSS.

Masih ditempat yang sama, Camat Padang Batung Ahmad Husyairi yang hadir, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1003/HSS yang telah memberikan bantuan dengan membuatkan rumah salah satu warga kami yang belum mempunyai rumah. “Semoga kegiatan serupa akan terus bisa berlanjut dan kami bersama jajaran kepala desa siap mendukung demi menciptakan kesejahteraan Masyarakat,” ucapnya

Sementara itu Sutrisno dengan hati gembira juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1003/HSS serta Masyarakat lainya yang telah membantu membuatkan rumah yang sudah lama kami impikan.

“Terima kasih kepada Kodim 1003/HSS telah membuatkan rumah untuk Kami, termasuk kepada warga sekitar yang telah membantu pengerjaan rumah kami,” ucapnya.(1003/Red).