Menjadikan Literasi Milenial Selaku Inkubator Bisnis

IPMI Banten L aksanakan Kegiatan Goest To Campus

BANTEN, – IPMI Banten melaksanakan kegiatan Goest To Campus, School and Boarding School yang bertemakan Menjadikan Literasi Milenial Selaku Inkubator Bisnis di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14. Rabu,(03/01/2024).

Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia atau IPMI menyelenggarakan program roadshow ke sekolah pesantren yang ada di Banten dan sekitarnya. Kegiatan IPMI ini bertujuan untuk memperkenalkan ke seluruh anak-anak sekolah untuk mengenal IPMI yang dapat menjadi wadah bagi mereka dalam mendalami ilmu kewirausahaan.

Dengan masuknya era globalisasi yang banyak mempengaruhi berbagai macam sektor nasional mulai dari ekonomi, sosial, budaya dan teknologi sangat mempengaruhi kondisi Bangsa saat ini.

Nurhanifah Azhar Hana, S.Tr.,Keb, Bd selaku Ketua IPMI Banten mengaku bahwa dirinya menginisiasi acara ini untuk menggalakkan mutu kualitas minat bisnis pada siswa santriwan dan santriwati dan melatih daya inovasi kewirausahaan serta edupreneur pendidikan di sekolah (SMA). Bersama organisatoris lainnya yakni Ratu Munikah selaku Bendahara Umum dan Muhammad Rozi selaku Sekretaris IPMI telah berhasil mengadakan roadshow dengan luar biasa.

Beliau menyampaikan ” Kegiatan ini terus kami laksanakan dengan sepenuh hati untuk meningkatkan minat pemuda milenial untuk berbisnis, dan program ini perlu dilaksanakan dimulai dari sekolah tingkat dasar hingga keperguruan tinggi. Dengan semangat milenial dan generasi kreatif maka IPMI hadir sebagai wadah pengusaha milenial di Indonesia untuk menyiapkan generasi yang produktif, kreatif dan inovatif”. Ucapnya

Dalam program ini, TransforMe ikut ambil andil dan berkrontribusi dalam mengedukasi dan memperkenalkan berbagai kesempatan kuliah baik di dalam maupun luar negeri.