Sinemaku Pictures Melakukan Gebrakan Dengan Mengadakan Sinemaku Day

Sinemaku Pictures, (Cut)

JAKARTA, – Mengawali tahun 2024, rumah produksi yang didirikan oleh dua talenta muda berbakat perfilman Indonesia Umar Shahab dan Prilly Latuconsina, Sinemaku Pictures, menghadirkan Sinemaku Day di Gandaria City. Sebuah acara appreciation day untuk semua pihak yang sudah mendukung Sinemaku Pictures sejak berdiri, sekaligus jadi ajang untuk membuktikan keseriusan dan komitmennya di industri perfilman Indonesia.

Dalam acara tersebut, Sinemaku Pictures mengumumkan tiga judul film terbaru mereka yang akan diproduksi dan tayang pada tahun 2024 ini. Film horor “Temurun” dengan sutradara Inarah Syarafina dan dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem. Film drama komedi “Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis” disutradarai Reka Wijaya, dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta, serta film drama “Perayaan Mati Rasa” yang disutradarai Umar dengan peran utama Iqbal Ramadhan yang juga berperan sebagai produser kreatif film “Perayaan Mati Rasa” tersebut.

“Di Sinemaku Pictures, kami memiliki visi untuk memberikan kesempatan dan ruang bagi para talenta muda bisa berkarya dan berkolaborasi bersama,” kata Umay. “Tujuan kami mendirikan Sinemaku Pictures juga sebagai salah satu rumah produksi yang bisa mewadahi anak-anak muda yang ingin bereksperimen dan bertumbuh bersama di dunia film,” lanjutnya.

Hal ini terbukti dari banyaknya rencana proyek serial yang akan tayang di platform OTT ternama, mulai dari Viu, Vidio, Maxstream, MNC Vision, TrueID, dan masih banyak lagi.

Iqbal Ramadhan, salah satu aktor muda berbakat mengungkapkan ada hal yang bisa lebih dia kasih pada film ini. “Selain sebagai salah satu pemeran, aku pun berinisiatif untuk menawarkan diri sebagai produser. Ini adalah dunia yang tergolong baru, dan disini aku banyak mendapat ilmu serta pengalaman yang tidak akan didapatkan saat berada di depan kamera,” kata Iqbal.

Sementara itu Prilly Latuconsina menambahkan, ketiga judul film baru yang akan diumumkan Sinemaku Pictures menjadi bukti komitmen dan keseriusan rumah produksi di dalam industri perfilman. Sekaligus bukti Sinemaku Pictures memiliki kekuatan promosi, marketing dan distribusi yang kuat, serta terus berinovasi dengan menghadirkan keberagaman genre dan cerita. Prilly percaya, Sinemaku Pictures akan menjadi salah satu kunci penting untuk industri perfilman Indonesia di masa depan.

“Kami juga tidak menutup pintu kolaborasi, karena kami percaya karya akan semakin baik dengan kolaborasi. Salah satu visi kami adalah menjadi wadah untuk anak muda berkarya. Kami percaya mereka akan memberikan warna yang berbeda untuk Sinemaku Pictures.” ungkap Prilly.

Sekitar 3000 pengunjung yang hadir di Sinemaku Day ini dan akan ikut bernyanyi bersama dengan sesi karaoke yang dipandu Oomleo bersama para seluruh cast tiga film baru Sinemaku Pictures.