Alat dan Peralatan Pembangunan TMMD Siap di Lokasi Satgas Sigap

oleh -2 views

Lamongan – Tidak mengenal lelah,semangat kompak, bersatu dalam kebersamaan dan gotong royong, satgas TMMD dan warga terus berpacu dengan waktu bekerja keras untuk mempercepat pembangunan disasaran fisik, salah satunya pembangunan jalan rabat didesa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Doa dari seluruh masyarakat semua persiapan material berjalan lancar tidak ada hambatan, dan semua material dapat diusung ke lokasi yang akhirnya semua peralatan dan kesiapan bahan sudah seratus persen.

Serma Imam, Sabtu (17/10/20) mengatakan, ”Kalau persiapan material semuanya sudah siap berada dilokasi, untuk itu bila ada komando pekerjaan dimulai, saya yakin dengan gotong royong pastilah warga akan berbaur dengan TNI untuk mewujudkan pekerjaan fisik. Karena proyek dari program tersebut nantinya juga dipersembahkan kepada rakyat. Dan itu memang harus dinikmati oleh rakyat agar masyarakat didaerah tertinggal menjadi masyarakat yang serba maju dari semua sektor.”

Satgas dan warga bahkan berjanji akan lakukan kerja keras dan ekstra agar target terpenuhi.

”Semoga Allah meridhoi dan mengabulkan doa kami. Karena yang telah diberikan saat ini merupakan berkah dan anugrah yang sangat luar biasa. Hanya ucapan rasa syukur yang dapat kami ungkapkan, karena begitu kaget dan tidak menyangka kalau hal tersebut diberikan kepada keluarga kami,” doanya.

Sementara Hamtoro mengatakan,” Kami sangat bahagia sekali ketika melihat warga kurang mampu mendapatkan bantuan RTLH, karena bantuan tersebut tentunya akan memberikan semangat kepada warga kurang mampu untuk bangkit dari ketidak percayaan diri. Sehingga dengan bangkitnya warga penerima RTLH berarti juga memberikan asupan semangat baru kepada mereka agar terus terus berkarya hingga tujuan membangun ekonomi tercapai.” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *