Apel pagi merupakan wujud perhatian dari pimpinan

oleh -3 views
Apel pagi merupakan wujud perhatian dari pimpinan

Dalam Dalam kesempatanapel pagi Kapten inf Supardi menyampaikan TMMD merupakan tugas operasi Bhakti TNI ,selanjutnya habis apel di lakukan pembagian kaporlap Sepatu bot,Baju Pdl,Kaos loreng ,topi rimba anggota Satgas TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar dan mengingatkan kepada Anggota satgas agar tetap menjaga kesehatan, ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggotanya, sekaligus menjaga moril dan semangat anggota.”Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan dan membagi sektor kerja masing-masing.
Walaupun hanya sekedar pengecekan, kegiatan apel pagi merupakan kewajiban TNI setiap hari dalam setiap melakukan kegiatan di mana pun berada,seperti Di satgas TMMD 109 Kodim Karanganyar yang sekarang berlangsung akan terus dilaksanakan setiap hari dan Berdoa sebelum memulai kegiatan.
Tampak Kapten Inf Supardi Selaku Danki Satgas TMMD reguler ke109 kodim 0727/Karanganyar. melakukan pengecekan.Sebelum kegiatan memberikan arahan serta pembagian tugas pada apel pagi, di Halaman SD Negeri O2 Jatiwarno(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *