Dandim Banyumas Puas Dengan Capaian Target Pra TMMD Reguler

oleh -2 views

Banyumas – Guna memastikan semua pekerjaan fisik TMMD Reguler 108 Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, secara berkala cek lapangan.

 

Tampak dirinya didampingi Kepala Desa Petahunan, Rohmat Fadli (42), juga cek progres pengeringan 1 unit jembatan 6 x 2,3 meter yang juga merupakan sasaran fisik TMMD Reguler selain rabat beton 1,8 kilo meter lebar 3 meter dan pembangunan 3 unit gorong-gorong. Senin (29/6/2020).

 

“Saya memastikan semua pekerjaan di Pra TMMD sesuai rancang bangun yang sudah ditentukan dan apakah target 30 persen di Pra TMMD tercapai,” ungkapnya.

 

Disampaikannya lanjut, untuk kendala di lokasi kerja adalah faktor cuaca, namun faktor ini tertutup dengan antusiasnya masyarakat setempat yang membantu pekerjaan anggota Koramil 15 Pekuncen yang luar biasa.

 

“Saya bangga dengan progres di pekerjaan fisik di TMMD. Jelas, target 30 persen di Pra TMMD terlampuai karena progres rabat beton sudah mencapai 300 meter lebih,” tandasnya mengapresiasi.

 

Candra meminta semangat kerja masyarakat tidak mengendur terlebih mereka akan segera dibantu ratusan anggota Satgas TMMD Reguler dari berbagai kesatuan yang akan resmi bertugas di pembukaan TMMD (30/6). (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *