Jalan Menjadi Mulus, Petani Sendang Kulon Merasa Senang

oleh -3 views

KENDAL – Pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan di Dukuh Kacangan Lor Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, disambut para petani dengan rasa senang dengan dibangunnya jalan di sekitar sawahnya, Selasa (15/9/2020).

Salah satu Petani Sedang Kulon, Bapak Suradi (60) mengatakan dengan adanya pembangunan jalan di sekitar sawahnya, nantinya bisa mempermudah para petani dalam mengangkut hasil panennya.

“Saya sangat senang dengan adanya TMMD ini, karena sawah saya di pinggir jalan yang dikerjakan pengecoran oleh TNI, jadi kalau saya panen tidak repot lagi kalau pas musim hujan karena jalan sudah bagus, sehingga meminimalkan biaya angkutan hasil panen ” kata Suradi.

Suradi juga sangat mendukung dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan di Dukuh Kacangan Lor Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

“Saya juga sangat setuju dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi kepada warga untuk membangun perekonomian sehingga Desa Sendang Kulon dapat berkembang dan maju seperti desa-desa lain,” Imbuhnya.(Pendim 0715/Kendal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *