Kerja Bareng Temukan Kenyamanan dan Persahabatan Saat Bekerja

oleh -0 views

Lamongan – Kerumunan warga Desa Tebluru yang ada dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 109 Kodim 0812/Lamongan mereka sedang mengerjakan Rumah Tinggal Layak Huni milik Sholeh. Benar – benar satu komando dan satu arahan yang dilaksanakan oleh satgas berjalan sesuai dengan keinginan, sehingga warga juga tinggal mengikuti arahan untuk bekerja sessuai dengan tugas dan tanggung jawab masing – masing.

Warga dan satgas mengikuti arahan yang memberikan aba aba agar dalam bekerja tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Pemasangan Keramik ini bukan pekerjaan mudah, maka perlu tukang yang sangat profesional.

Kebersamaan dalam kekeluargaan, kesungguhan dan kedisipilnan terus terjaga. Canda tawa terus terdengar, serius tapi santai kerja gotong royong yang ditunjukkan warga dan satgas. Hal inilah yang menambah suasana pada saat ini menjadi lebih ramai dan begitu kelihatan asri karena tiap hari tidak sepi dari satgas dan warga yang ikut gotong royong.

“Kalau kehidupan terus dirasakan seperti ini tentunya suasana akan semakin lebih guyub rukun antar tetangga sekaligus akan Hidup damai dan tentram. Mungkin cita – cita setiap insan manusia untuk hidup guyub rukun ayem tentrem damai dengan siapapun merupakan keinginan bagi seluruh masyarakat,” kata Karno warga Desa Tebluru, Kamis (22/10/20).

Sementara itu Serma Imam mengatakan,” Sikap dari warga dan satgas yang begitu nyaman merupakan satu keindahan yang tak terlupakan dalam hidup saya, karena kehidupan yang begitu nyaman dan santai penuh rasa kekeluargaa.” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *