Kompak, Warga dan Satgas TMMD Kodim 0909/Sangatta Dirikan Tenda

oleh -3 views

KUTAI TIMUR. Tahap Persiapan pada pelaksanaan TMMD Reg ke-108 tinggal menghitung hari. Anggota satgas bersama warga gotong royong dengan kompak mendirikan tenda di lapangan sepak bola desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Senin (29/6/2020).

“Tanpa terasa TMMD akan segera dimulai, semoga cuaca bersahabat agar pelaksanaan TMMD nanti menjadi hikmah dan berkah,untuk mengantisipasi cuaca hujan. Tenda-tenda untuk Posko mulai di dirikan dalam beberapa hari ini di fokuskan untuk pembersihan dan pembenahan menjelang TMMD di gelar,” ungkap Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji.

Dengan kekompakan para anggota satgas TMMD bersama warga dalam bergotong royong agar semua pekerjaan hasilnya menjadi maksimal.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk pelaksanaan TMMD ini, karena selama 1 (satu) bulan kedepan kami akan mengerjakan kegiatan fisik dan non fisik, Semoga program TMMD sukses dan lancar,” pungkas Pasiter.

Untuk diketahui, Kodim 0909/Sangatta akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-108 yang akan dibuka pada tanggal 30 Juni hingga satu bulan kedepan. Adapun sasaran fisik berupa pembuatan jalan sepanjang 3,5, pebangunan jembatan, rehap rumah tak layak huni dan pembuatan parit kiri kanan jalan dengan lebar 1 meter serta lain-lainnya.

Sementara, sasaran non fisiknya yaitu pemberian penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Pertanian/Holticultura dan Penyuluhan Perkebunan/peternakan, Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *