Kopda Sholeh Hibur Diri dan Hibur Warga

oleh -1 views

Tulungagung, – Menyumbangkan lagu untuk menghibur diri dan warga telah dilakukan oleh Kopda Sholeh anggota satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung untuk perpisahan dengan warga di Desa Ngepoh kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, pada acara malam hiburan jelang purna tugas.

Dengan penuh rasa, drinya melantunkan lagu – lagu milik Didi Kempot dalam acara hiburan jelang purna tugas seluruh satgas dan warga desa.

“Selain menghibur diri karena jelang purna tugas, tentunya juga untuk menghibur warga desa Ngepoh sebagai kenang –kenangan agar semua warga dapat mengambil manfaat dari semua kegiatan yang dilaksanakan selama ini.

Dengan alunan lagu tersebut sepertinya hati ini manjadi tenang. Kebersamaan antara TNI dan warga memang sangat membuat semua orang bangga, karena kemanggulan antara TNI dan Rakyat semakin erat,” jelas Kopda sholeh, Selasa (28/7/2020).

Acara seperti ini tentunya dapat dijadikan wahana silaturohim, berkomunikasi secara luas dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga hubungan semakin erat. Kebersamaan itu akan terjalin dengan baik bila antara TNI dan Rakyat saling dekat, dan terus bersama makan terbangun hubungan yang kuat dan kokoh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *