Marini Pedagang Murah senyum di Lokasi TMMD

oleh -4 views

Tulungagung,- Marini (45) warga desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung yang setiap harinya berjualan Rujak Uleg ini banyak dikunjungi pembeli, baik dari desanya maupun dari desa tetangga.

Menurut informasi dari pembeli yang pernah ke warungnya, selain rujak uleg bikinannya yang enak juga ramah senyum. Hal ini tentu yang membuat warung Rujak Uleg Marini laris manis diserbu pembeli.

Ia memiliki pedoman bahwa jika ingin warungnya ramai, selain harus enak juga ramah kepada pembeli, sehingga pembeli merasa betah dan senang jika membeli rujak ulegnya.
Bahkan di saat malam dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di desanya ini, warung miliknya juga banyak didatangi oleh para TNI dari Kodim 0807/Tulungagung dan juga calon anggota Satgas TMMD yang akan mulai melanjutkan pengerjaan TMMD dari anggota Kodim.

“Kita selain harus masakan enak juga harus murah senyum karena pembeli adalah raja,” kata Marini, Senin (29/6/20).

Sementara itu, Serka Ganang yang merupakan anggota Kodim 0807/Tulungagung ini mengaku merasa betah berlama-lama di warung Marini karena dapat melepas kepenatan bersama teman-teman anggota lainnya sambil ngobrol dan canda tawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *