Mesin Molen Jadi Andalan TMMD Reguler Ke 109

oleh -2 views

KENDAL – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim Kendal Tahun Anggaran 2020 di Desa Sendang kulon-Kangkung sampai dengan saat ini masih berjalan dengan penuh semangat yang sungguh luar biasa. Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD Ke 109 Kodim Kendal.

Pengecoran jalan terus dikebut. Meskipun lokasinya terletak di antara areal persawahan dan panas terik matahari terasa membakar kulit, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja. Terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran.

Serma Agus Martahto yang tergabung dalam TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, pagi sebelum kegiatan dimulai mengecek mesin molen penggerak agar pada saat bekerja alat tidak mengalami gangguan.

“Biar mesinnya lancar tak ada kendala, sebelum pekerjaan kita mulai, terlebih dahulu kita cek alat molen ini,” Ungkap Serma Agus

Sementara salah sekretaris desa, Ahmad Qosim (36) mengatakan mesin molen tersebut didatangkan untuk mempercepat proses pekerjaan di TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal.

“ Mesin molen beton di datangkan untuk pengerjaan sasaran fisik pengecoran, karena dengan menggunakan mesin ini hasil adukan lebih merata dan waktu juga efisien, “kata Qosim. (Pendim 0715/Kendal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *