Pasiter Kodim 0909/SGT Kapten Arh Muji, Tingkatkan Silahturami TMMD

oleh -1 views

KUTAI TIMUR. Pasiter Kodim 0909/SGT Kapten Arh. Muji memberikan arahan dan saling bertukar pikiran dalam melakukan pekerjaan, dalam rangka suksesnya pelaksanaan Pra TMMD diwilayah Kecamatan Kaliorang, Kutai Timur, Selasa, 30/06/2020.

Didampingi Pelda Isroi Babinsa Kecamatan Kaliorang, Pasiter Kapten Arh. Muji, mengatakan kepada masyarakat bahwa dengan kita semakin manunggal dengan rakyat dalam pelaksanaannya sehingga kita dalam melaksanakan perkerjaan tersebut dengan iklasan demi membangun wilayah kita lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu,Pasiter Kapten Arh Muji menekankan kepada masyarakat dan personil pra TMMD, dalam pelaksanaan sehari hari harus menerapkan protokol kesehatan sehingga kita dapat mencegah penyebaran covid -19.

“Walaupun kita sedang melaksanakan pekerjaan pra tmmd tetap kita ikuti prosedur protokol kesehatan. TNI bersama masyarakat saling bahu membahu dalam penyelesai kegiatan pra tmmd ini agar berjalan lancar sukses dan aman”kata Pasiter Kapten Arh Muji didampingi Babinsa Pelda Isroi, di pos Babinsa Kaliorang.

Menurut Pasiter, sejak dibukanya pra tmmd oleh Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate yang berlokasi di Kecamatan Kaliorang, seluruh personil satgas pra tmmd dan masyarakat langsung turun beraksi dengan pimpinan Babinsa Kaliorang Pelda Isroi

Di areal rencana pembuatan jalan tersebut babinsa dan masyarakat penuh semangat bersama melaksanakan pembersihan dan perintisan jalan.

“Semoga dengan adanya jalan tersebut nantinya dapat memberikan manfaat yang besar bagi perekonomian masyarakat”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *