Pasokan Air Melimpah Berkat Program TMMD yang Saat ini Dikerjakan

oleh -1 views

Lamongan – Program Pipanisasi serta pembuatan bak penampungan air yang dikerjakan saat ini hampir selesai dikerjakan oleh satgas. Bak penampungan air terebut sangatlah penting bagi petani untuk mengairi lahan serta menyirami tanaman. Dalam pelaksanaan pengerjaan satgas dibantu oleh warga terutama para petani agar bak penampungana air tersebut segera dapat difungsikan.

Karena dengvan digarapnya pipanisasi sepanjang 950 meter serta pembuatan bak penampungan air pasti membawa manfaat yang sangat besar bagi petani Desa Tebluru. Karena kendala utama para petani adalah ketika datangnya musim kemarau air sangat sulit sekali didapat.

Mungkin selama ini untuk menuju kepada sejahtera masih terhambat dengan fasilitas yang kurang memadai, namun dengan adanya pipanisasi akan lebih menggugah semangat petani dalam berkarya nyata membangun ekonomi menjadi lebih tertata.

“Dengan adanya program TMMD serta dukungan dari seluruh warga, Infrastruktur jalan di Desa Tebluru serta pipanisasi, maka untuk pasokan air ke lahan pertanian sangat melimpah.Selain hal tersebut untuk perputaran ekonomi kedepanya pasti berkembang dengan baik,” pungkas Kades. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *